Kuliner Malam Di Angkringan Blok M Square

Kuliner Malam Di Angkringan Blok M Square


Satu diantara obyek wisata kuliner kaki lima yang berada di Blok M Square yakni Angkringan Blok M Square. Kuliner malam di Blok M ini menyebar di pelataran Blok M Square. Ada beberapa puluh penjual makanan di sini, tetapi semua jual makanan Indonesia. 

Rata-rata si penjual makanan menjual makanan di piring serta panci-panci diatas meja. Sedang langkah makan di semasing tempat dapat tidak sama, ada yang duduk di kursi bakso serta ada yang lesehan dengan beralaskan tikar. 

Kuliner Malam Angkringan Blok M Square. 

Saat itu jam 9 malam, situasi di pelataran Blok M Square telah ramai dipenuhi pedagang serta konsumen. Sesaat Blok M Square sendiri barusan tutup. Beken serta rekan-rekan masih tetap repot berkeliling-keliling mencari tempat makan yang sesuai sama selera kita. Umumnya penjual makanan di sini menjual masakan Jawa serta Sunda serta cuma sebagian saja yang jual masakan Padang. 

Untuk parkir ruang kuliner Blok M ini tidak susah, anda tidaklah perlu masuk ke gedung Blok M Square. Cukup parkir di sekitaran pelataran Blok M Square saja. Saat itu kita parkir dimuka Food Fighter serta dari tempat kami parkir dekat sekali dengan angkringan ini. 

Makan Lesehan Di Depan Mall. 
Beken mujur memperoleh tempat duduk lesehan karna memanglah ini yang kita mencari. Uniknya kita berlesehan makan angkringan di pelataran Mall. Kebetulan kita datang bertujuh jadi pas banget bila tentukan yang lesehan. Ditambah sekali lagi dengan keramahan beberapa pedagang di kuliner kaki lima Blok M Square ini memanglah merasa sekali hingga buat saya serta rekan-rekan terasa kerasan makan di sini. 

Menu-Menu Angkringan Blok M Square 
Mirip-mirip dengan menu makanan warteg ada telor balado, tongkol balado, cumi cabe ijo, gudeg, kangkung, sayur asem, perkedel, tempe orek serta banyak sekali lagi yang lain. Anda dapat juga pesan minuman dan makanan ditempat yang berlainan. 

Bagaimana Langkah Pesan Makanan Di Angkringan Blok M Square? 

Untuk pesan makanan disini gampang sekali. Kita tinggal hampiri si penjual kelak mereka juga akan siapkan piring yang telah diberi nasi. Lantas kita tinggal ambil sendiri lauk yang kita sukai layaknya seperti prasmanan. 

jajanbeken angkriman blok m square 

Beken telah memegang nasi serta lauknya lantas membawa piring rotan kita ke meja. Tidak lama sesudahnya, si Ibu penjual datang hampiri meja kita serta bertanya menu yang telah di ambil semasing. Sesudah dia menghitungnya dia menuliskan angka berbentuk harga makanan kita di selembar kertas kecil jadi kupon untuk membayar makanan kita apabila telah usai. 

Bagaimana Dengan Harga Kuliner Kaki Lima Ini? 
Beken ambil lauk salah satunya cumi cabe ijo, udang balado, gudeg serta sambal. Ditambah satu gelas kopi tubruk panas serta keseluruhan yang dibayarkan sebesar Rp. 36. 000. Sedang rekan-rekan yang beda juga nyaris sama sekitaran tiga puluh beberapa ribu rupiah. 
Nah sahabat itu pengalaman Beken berwisata kuliner malam di Angkringan Blok M Square. Tempat ini recommended banget untuk jadikan tempat memanjakan lidah karna pilihan makanannya bermacam. 
Akhir kata terima kasih telah singgah di situs (blog) kita. Nantikan narasi kuliner malam serta kuliner kaki lima yang lain dengan Jajanbeken. Agar tidak ketinggal informasi yuk disubscribe situs (blog) Jajanbeken, sampai jumpa sekali lagi di narasi kuliner yang lain. See You! 

RATE 
Situasi : Baik 
Rasa : Baik 
Servis : Baik 
Harga : Lumayan 

FACILITAS 
Makan Di Tempat : Ya 
Ruangan Terbuka : Ya 
Parkir : Ya

Comments

  1. waw,, terimakasih informasinya ya, sangat bermanfaat :)

    boleh dong bantu kita juga dengan klik disini ya, ada tips buat teman-teman yang sedang menggunakan jasa asuransi atau teman-teman yang hendak menggunakan jasa asuransi,,, semoga tips nya bermanfaat ya :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mencicipi Kuliner Yang Ada Di Macau, China

Buat Ramai, Ini 5 Makanan-Minuman Viral di Indonesia

KULINER AWAN LOUNGE