5 Restoran Paling Romantis Yang Ada di Australia

5 Restoran Paling Romantis Yang Ada di Australia

5 Restoran Paling Romantis Yang Ada di Australia

Kuliner Pro - Punya niat untuk membawa pasangan anda untuk dinner romastis di Sydney? Namun bingung ingin mengunjung restoran apa? Yuk, mencari tau dahulu restoran apapun sich yang dapat jadi rujukan untuk dinner romantis kalian bersama dengan pasangan 

Farmhouse Kings Cross 


Restoran ini terdapat dalam suatu komune yang sangatlah cosmopolitan, di mana beberapa orang dari beragam susunan orang-orang sama-sama hidup berdampingan.Mengusung topik Farmhouse restoran ini sangatlah sederhana.Tetapi janganlah salah, makanan, minuman serta service di restoran ini tetap mendapatkan ulasan yang baik dari beberapa pengunjungnya.Menu di restoran ini bertukar tiap-tiap 2 minggu sekali.Jadi, pengunjung dapat rasakan cita rasa yang berlainan. 

Medusa Greek Taverna 


Bagimana bila kalian rasakan bagaimanakah lezatnya masakan Yunani? Di Medusa Greek Taverna ini, kalian bisa memakan beragam makanan lezat dengan cita rasa serta rempah-rempah ciri khas Yunani.Dengan pengalaman lebihj dari 40 th..Restoran ini banyak mempunyai pengunjung setia. 

Tetsuya’s 


Tetsuya’s Restaurant terdapat di pusat kota Sydney di 529 Kent Street.Restoran dengan style tradisionil Jepang ini dapat jadi salah satunya arah tempat dinner romastis anda.Restoran ini tetap memprioritaskan kesegaran bahan masakannya.Anda akan banyak temukan menu makanan Jepang yang menggugah hasrat. 

Alegrias Spanish Tapas 


Style restoran yang unik ala Alegrias Spanish Tapas akan bikin dinner terdapat lebih romantis.Diperlengkapi dengan menu ala Spanyol yang memanjakan lidah anda.Dalam hari-hari spesifik anda dapat juga melihat tampilan tarian ala Spanyol yang ramai serta penuh dengan keceriaan. 

Café Sydney 


Makan malam ditemani panorama kota Sydney serta jemabtan Sydney yang populer.Tidak disangsikan lagi akan bikin malam anda lebih indah.Dengan pilihan menu yang bermacam serta lezat, belum juga diterangi oleh cahanya lilin.Café Sydney jadi tempat makan yang salah buat anda lalui. 

Comments

Popular posts from this blog

Mencicipi Kuliner Yang Ada Di Macau, China

Buat Ramai, Ini 5 Makanan-Minuman Viral di Indonesia

KULINER AWAN LOUNGE