3 Kuliner Paling Enak di Bandung, Ada yang di Bawah Rp 10 Ribu Lho

3 Kuliner Paling Enak di Bandung, Ada yang di Bawah Rp 10 Ribu Lho

7 Kuliner Paling Enak di Bandung, Ada yang di Bawah Rp 10 Ribu Lho


Bandung adalah satu diantara kota besar favorite beberapa pelajar. Beberapa orang yang bercita-cita untuk mengemban pendidikan disini. 

Bandung dikenal juga jadi kota dingin yang memiliki bermacam tempat wisata menarik. Dari mulai alam sampai kulinernya juga akan begitu memanjakanmu di Bandung. 

Tidak kecuali warung kaki lima yang senantiasa ramai serta rasa-rasanya yang enak. Seperti tujuh tempat berikut ini yang dapat anda kunjungi waktu berlibur di Bandung. 

1. Nasi Campur 88 
Karena sangat terkenalnya, warung Nasi Campur 88 ini buat beberapa orang mesti ikhlas antre. Tempat makan ini cuma sediakan satu menu yaitu nasi campur babi. 

Porsinya cukup besar dengan kombinasi daging merah, samcan, telur kecap, suwiran daging ayam, otak-otak serta bakso goreng. Buka mulai jam 18. 30 sampai larut malam, harga nya di bandrol sekitaran Rp 40 ribu. 

2. Batagor Hanjuang 
Belum juga ke Bandung bila anda tidak nyobain batagornya. Satu diantara batagor paling ramai ada di Jalan Astina, Cicendo, pas dimuka tempat tinggal makan Anugerah. 

Batagor Hanjuang di kenal jadi resep asli dengan turun temurun mulai sejak 1990. Rasa-rasanya nikmat serta gurih. Anda dapat datang kesini mulai jam 07. 00-16. 00, harga nya murah banget lho. Hanya Rp 10 ribu saja. 

3. Cuanki Serayu 

Cuanki adalah bakso ciri khas Bandung yang kuahnya memakai kaldu ikan. Satu diantara tempat yang banyak direferensikan ada di Jalan Serayu No. 2, Cihapit. 

Cuanki Serayu buka mulai jam 11 siang. Anda cuma butuh merogoh kocek Rp 15 ribu.

Comments

Popular posts from this blog

Mencicipi Kuliner Yang Ada Di Macau, China

Buat Ramai, Ini 5 Makanan-Minuman Viral di Indonesia

KULINER AWAN LOUNGE