Kuliner Indonesia Yang Bikin Goyang Lidah

Kuliner Indonesia Yang Bikin Goyang Lidah


Kuliner Indonesia - Kuliner kembali dimainkan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) . Kesempatan ini, even Spring Festival 2017 di Araluen Botanical Garden Australia yang beralamat di 362 Croyden Road, Roleystone WA 6111 juga akan jadi tempat olah rasa sekalian menancapkan brand Wonderful Indonesia. Kesibukan ini di gelar Sabtu serta Minggu, 30 September serta 1 Oktober 2017. 



" Kemeriahan Spring Festival 2017 ini di prediksi juga akan diliat lebih dari 100 ribu pengunjung warga Australia. Mereka mau menyaksikan bunga tulip sembari nikmati musim semi di Araluen. Kami ada mempromosikan keindahan Indonesia, ” jelas Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kemenpar, I Gde Pitana, yang didampingi Asisten Deputi Pengembangan Pasar Asia Pasifik Kemenpar, Vinsensius Jemadu. 


Lebih lanjut Pitana memberi tambahan, momentum itu juga akan digunakan maximum untuk mempromosikan 10 lokasi wisata favorit Indonesia. Lewat promosi kuliner dan pertunjukan seni tradisionil Indonesia. " Araluen Botanic Park adalah taman yang banyak dikunjungi warga Australia di Perth pada musim semi karna festival Springtime in Araluen yang menunjukkan bunga tulip jadi atraksi intinya.

" Terkecuali itu pada musim semi ditempat ini diadakan juga Araluen Folk Festival yang mendatangkan beragam seni pertunjukan tradisionil dari beragam negara. Jadi kami juga akan turut unjuk gigi ditempat ini, ” lebih Vinsensius Jemadu. 



Pria kehaliran Nusa Tenggara Timur itu menuturkan, beraneka makanan dari beragam pelosok nusantara juga akan disediakan di acara itu. Pada beda soto ayam, daging konro makassar, daging rendang, bebek betutu, ayam bakar jawa, telor balado, serta udang goreng sambal balado. 

 " Terkecuali kuliner, kita akan tunjukkan promosi 10 lokasi wisata Indonesia pada booth Wonderful Indonesia serta akan sebarkan brosur serta pemberian souvenir pada pengunjung oleh 16 duta Indonesia berbusana tradisionil, " lanjutnya.

Bukanlah itu saja, sebagian peserta Malang Flower Carnival pada 10 september waktu lalu akan dibawa untuk mempertontonkan keindahan kostumnya. 

 " Cocok momennya keindahan bunga, kita ambillah sebagian yang paling baik dari peserta. Terkecuali itu akan ada tari tradisionil nusantara untuk mengenalkan Wonderful Indonesia. Kami juga akan buat pengunjung tdk berpindah dari booth atau tempat kita, " katanya.

Pasar Australia
Pengunjung yang ada dalam festival juga bisa saja untuk beli paket wisata ke Indonesia yang dipasarkan oleh travel agent yang ikut berperan serta dalam acara itu. 

 " Pada acara ini kita dapat segera mempromosikan paket-paket wisata bahkan juga memasarkannya dan mempromosikan Wonderful Indonesia pada tujuan pasar kita, " imbuhnya. 


Menteri Pariwisata Arief Yahya mengemukakan, Australia adalah negara tetangga yang begitu dekat dengan Indonesia. Untuk kelompok warga Australia, Indonesia dapat dikunjungi dengan cost liburan yang murah. Wisatawan telah memperoleh maksud lokasi yang indah.

Banyak hal yang dapat diperoleh serta diliat seperti pertunjukan seni serta kebudayaan, cinderamata, serta makanan Indonesia yang beraneka serta lezat. 

 " Australia diantara satu konsentrasi pasar paling utama. Dalam lima th. paling akhir jumlah kehadiran wisatawan mancanegara dari Australia ke Indonesia selalu bertambah. Th. 2014 bahkan juga menjangkau 1. 145. 576 orang, " kata Menpar Arief Yahya.

Untuk Menpar Arief Yahya, dari tujuan kehadiran 15 juta wisman ke Indonesia th. 2017, 1, 8 juta wisman diinginkan dari pasar Australia.


Nah, untuk menjangkau tujuan itu mesti gencar melaksanakan promosi ke Negeri Kanguru itu.

" Dengan Promosi Wonderful Indonesia seperti di Araluen ini juga akan menaikkan kedekatan mereka. Makin kenal, menyadari serta tahu juga akan menyebabkan kecintaan mereka pada Indonesia. Sehingga menyebabkan hasrat untuk bertandang ke Indonesia, " ujarnya.

Comments

Popular posts from this blog

Mencicipi Kuliner Yang Ada Di Macau, China

Buat Ramai, Ini 5 Makanan-Minuman Viral di Indonesia

5 Kuliner Pasar Santa Blok M Jakarta