5 Negara Yang Menghasilkan Kuliner Terenak

5 Negara Yang Menghasilkan Kuliner Terenak


Kuliner Indonesia - Kuliner saat ini tengah jadi primadona untuk beberapa wisatawan saat liburan ke satu negara. Bila dahulu mungkin saja masalah lidah bila dapat ditekan anggarannya untuk menghemat pengeluaran sepanjang berlibur, saat ini tak akan. Makanan juga saat ini jadi sisi dari wisata tersebut hingga banyak wisatawan yang menginginkan mencicipi kuliner ciri khas atau unik dari tempat yang dikunjunginya.

Beberapa daerah atau kota dari negara-negara yang sering jadi tujuan wisata juga berlomba menyuguhkan kuliner yang bukan sekedar ciri khas tapi juga enak dengan harga yang terjangkau.

Tersebut 6 kota didunia yang mempunyai kuliner paling baik, hingga sering jadi argumen paling utama kenapa orang pilih wisata ke negara itu. Seperti ditulis dari Sindo Koran.

1. Bangkok

Di Bangkok jejeran penjual makanan jalanan dapat diketemukan di beberapa pojok kota. Sebut saja pad thai, tom yam, sticky rice, thai tea, es cream kelapa serta yang lain.

2. Barcelona

Di Barcelona Anda dapat juga nikmati beragam makanan nikmat. Cuma saja makanan yang banyak di jual disini yaitu makanan yang terbuat dari daging babi atau memiliki kandungan babi. Umpamanya seperti serano ham, cured pork serta yang lain. Tetapi ada pula makanan halal memiliki bahan ikan laut dari Laut Mediterania yang dapat di nikmati. Makanan tradisionil catalan dapat juga di nikmati.

3. Bologna, Italia

Tour makanan begitu popular di kota ini. Bologna adalah kota tempat diketemukannya makanan tagliatelle alla bolognese. Anda dapat nikmati mortadekka fresh serta bermacam keju beda di pasar lokal. Gelato nan lezat dapat juga di nikmati sembari berjalan-jalan.

4. Bruges, Belgia

Wafel yaitu makanan ciri khas dari kota ini. Anda dapat berkreasi untuk buat wafel dengan bermacam topping, umpamanya cream, buah fresh serta cokelat. Bruges, Belgia dikenal juga dengan makanan beda seperti cokelat, kerang serta kentang goreng.

5. Buenos Aires, Argentina

Di Buenos Aires, Anda dapat memuaskan keinginan bersantap Anda dengan seporsi steak daging yang juicy. Parilladas yaitu kreasi steak yang populer didunia. Pasar fresh Ensenada di Meksiko mendatangkan taco ikan fresh. Pasar yang di buka mulai sejak 1958 ini yaitu satu diantara daerah yang populer dengan makanannya.

Comments

Popular posts from this blog

Mencicipi Kuliner Yang Ada Di Macau, China

Buat Ramai, Ini 5 Makanan-Minuman Viral di Indonesia

5 Kuliner Pasar Santa Blok M Jakarta