Tempat Yang Ada Makanan Paling Enak

Tempat Yang Ada Makanan Paling Enak 


Kuliner Indonesia - Berikut referensi obyek wisata kuliner enak di Bandung yang sekali lagi hits dari mulai menu western elegan sampai makanan tradisionil ciri khas kaki lima dengan harga terjangkau meriah. Daftar kesempatan ini juga saya upayakan lengkap bersama daftar harga, alamat, dan sajian andalannya.

Tidak bisa disangkal, Kota Kembang memanglah surganya kuliner di Indonesia. Nyaris semuanya makanan nusantara bisa Anda jumpai di sini, tidak terkecuali makanan ciri khas sunda yang populer pedas serta lezat. Tidak cuma itu, setiap waktu di sini juga senantiasa keluar menu-menu baru yang unik serta menggugah selera makan Anda.

Tetapi, butuh saya berikan kalau daftar kuliner yang disusun ini untuk semuanya kelompok, jadi untuk Anda yang muslim harus waspada serta pastikan makanan yang halal saja! Bila butuh simak sertifikat halal dari MUI dahulu.

Karna karena sangat banyak kuliner enak di Bandung, jadi Bermacam Wisata pilihkan sebagian tempat makan yang sekali lagi hits di sosial media seperti instagram. Kurang lebih apa sajakah ya? Yuk simak segera penjelasannya di bawah ini.
Mari kita mulai review wisata kuliner kesempatan ini dengan berkunjung ke Bossku Culinary yang terdapat di Jl. Tubagus Ismail Raya No. 86 (Depan Nesvape) . Tempat ini cukup recommended untuk kuliner malam di Bandung karna jam buka mulai jam 16. 00 – 00. 00 WIB.

Menu andalan sebagai favorite Bossku Culinary yaitu Sate Taichan serta Ketan Susu yang ajiib banget. Rasa sate taichan di sini betul-betul juara deh! Cita rasa asin, asam serta gurih, berpadu dengan rasa pedas.
.
Anda dapat juga coba menu yang lain seperti sate kikil, usus, kulit, telur puyuh serta sayap ayam yang maknyus. Masalah harga tidak usah cemas, murah meriah banget deh, satu tusuk sate taichan ini cuma 2 ribu saja.
.
Janganlah terlewat juga untuk coba Ketan Susu di sini dengan topping kekinian, jadi sesudah memakan satenya Anda dapat ngemil Ketan Susunya. Untuk Anda yang menginginkan ke sini, baiknya janganlah dateng sangat sore karna satenya cepet sould out.
nda tengah mencari mie ayam enak di Bandung? Bila iya, cobain deh datang ke In My Plate. Di sini Anda bisa memakan mie ayam dengan sensasi yang berlainan yakni makannya di atas Hotplate atau Piring Panas.

Terdapat beberapa pilihan menu yang dapat Anda cobalah yakni Mie Hotplate Ayam Ceker, Mie Hotplate Ayam Keju, Mie Hotplate Chicken Katsu, serta Mie Hotplate Beef Patty. Harga nya cukup terjangkau kok, sekitaran 12 – 15 beberapa ribu per jumlah.

Sekarang ini ada menu Ramen juga lho yang dihidangkan di hotplate, salah satunya Ramen Katsu, Ramen Chicken Mozarella, serta Ramen Beef Bulgogi dengan harga 13 – 20 beberapa ribu saja. Enak serta murah bukan? Alamatnya di Jl. Sukapura, masuk jalan samping Yogya Bojongsoang sekitaran 100 mtr. samping kiri.

Comments

Popular posts from this blog

Mencicipi Kuliner Yang Ada Di Macau, China

Buat Ramai, Ini 5 Makanan-Minuman Viral di Indonesia

KULINER AWAN LOUNGE