Tempat Kuliner Di Surabaya Yang Paling Enak

Tempat Kuliner Di Surabaya Yang Paling Enak


Tetapi dibalik itu semuanya, nyatanya ibu kota Propinsi Jawa Timur ini menaruh bermacam kuliner menarik yang sayang untuk ditinggalkan. Letaknya yang ada di ujung timur Pulau Jawa memberi sensasi rasa makanan yang ciri khas.

Tersebut sebagian referensi untuk Anda yang tengah atau juga akan memanjakan lidah di Surabaya.

1. Soto Ayam Lamongan Cak Har

wisata kuliner surabaya
Kuliner Surabaya yang murah serta enak salah nya ialah Soto Ayam Lamongan Cak Har. Dengan harga Rp. 18. 000, 00 untuk satu jumlah telah buat perut Anda begitu kenyang.

Karenanya seringkali pengunjung cuma pesan 1/2 jumlah serta cukup membayar sejumlah Rp. 10. 000, 00. Soto Ayam Lamongan Cak Har buka jam 07. 00 sampai 23. 00 WIB serta terdapat tidak jauh dari Institut Tehnologi Surabaya (ITS).

Dengan rasa gurih serta potongan daging ayam yang melimpah, lumrah saja bila warung soto ini tidak sempat sepi pengunjung.

2. Sate Klopo Ondomohen Bu Asih

tempat makan di surabaya
Walau bernama sate klopo, sate ini tetaplah memakai daging jadi bahan intinya ditambah jeroan serta lemak sapi.

Nah, yang membuatnya berlainan dari sate biasanya yaitu parutan kelapa yang diberi di sate terlebih dulu sebelumnya dibakar. Sate Klopo Ondomohen Bu Asih jadi tempat makan enak di Surabaya yang menghidangkan sate klopo paling populer.

Walaupun cukup simpel, kedai yang terdapat di Jalan Walikota Mustajab No. 36 ini senantiasa ramai konsumen. Kedai legendaris ini mulai buka mulai sejak jam 06. 30 pagi sampai 11. 30 malam dengan harga 20 ribu rupiah untuk seporsi sate.

3. Rujak Cingur Genteng Waktum

tempat makan enak di surabaya
Rujak cingur adalah makanan ciri khas Surabaya. Tidaklah heran terdapat beberapa tempat yang jual rujak dengan kombinasi cingur atau hidung sapi ini.

Tetapi rujak cingur Genteng Waktum mempunyai kekhasan sendiri. Dibangun mulai sejak th. 1942 buat rujak cingur ini jadi obyek wisata kuliner di Surabaya favorite beberapa orang.

Walau sekarang ini telah dikelola oleh generasi ke-3, tetapi cita rasa-rasanya tetaplah juara. Bukanlah suatu hal yang mengherankan bila Rujak Cingur Genteng Waktum sempat diundang oleh walikota Surabaya dalam gelaran APEC 2013.

Comments

Popular posts from this blog

Mencicipi Kuliner Yang Ada Di Macau, China

Buat Ramai, Ini 5 Makanan-Minuman Viral di Indonesia

KULINER AWAN LOUNGE