Nasi Bhuk Pasar Besar, Malang

Nasi Bhuk Pasar Besar, Malang


Mencari pilhan sarapan pagi di kota Malang, memanglah susah-susah gampang. Terkecuali karna pilihan tempat makannya yang agak banyak, kalian harus juga memperhitungkan masalah rasa serta harga. Terlebih saat ini banyak berdiri street food lokal yang sekali lagi ramai di sosial media seperti instagram. Menjadi tambah bingung nih memastikan tempat makan yang juga akan dijajal. 

Waktu jalan mencari kitab suci kuliner di daerah Malang, wisatakuliner. com pada akhirnya berpapasan dengan pedagang kaki lima di tepi jalan yang ramai konsumen. Karna bukanlah wong Indonesia namanya bila belum juga memakan nasi jadi rekan lauk pauk. Jadi pilihan sarapan pagi wisatakuliner. com jatuh pada Nasi Bhuk Pasar Besar yang berada di jalan Zainul Arifin No. 111, Sukoharjo, Klojen, kota Malang, Jawa timur lebih persisnya di samping belokan jalan. 

Ibu H. Latifah mulai usaha kulinernya mulai th. 2001. Jadi tidaklah heran karna rasa yang dibuat memanglah lezat serta miliki banyak fans setia hingga saat ini. Terdapat beberapa pilihan menu yang dapat kalian tentukan seperti lodeh tewel (nangka muda) , lodeh bung (bambu muda) , mendol, bakwan jagung, ayam goreng, empal, jantung, limpa, paru, rempelo ati, usus, babat, dendeng rempah. Lalu ada pelengkap hidangan seperti sambal, tauge atau serundeng. 

Apa sich sesungguhnya nasi bhuk ini? bila sebutan bhuk sendiri karna penjual nasi ini umumnya ibu-ibu. Umumnya nasi ini digabung dengan sayur lodeh terkadang rebung, empal atau jeroan, lalu dendeng manis serta yg tidak sempat lewatkan yakni sambalnya yang mantap. Nasi bhuk dapat juga kalian tetapkan sendiri lauknya ingin di isi apa sajakah.

Comments

Popular posts from this blog

Mencicipi Kuliner Yang Ada Di Macau, China

Buat Ramai, Ini 5 Makanan-Minuman Viral di Indonesia

KULINER AWAN LOUNGE