MAKANAN PALING ENAK DI INDONESIA

MAKANAN PALING ENAK DI INDONESIA


Kuliner Indonesia - Di th. 2011, CNN Travel pernah mempublikasi makanan apa sajakah dari beragam negara yang paling disenangi pembaca. Ada 50 makanan dari beragam negara yang di kenal paling enak. Diambil dalam CNN Travel di th. 2017 ini mereka kembali mengadakan vote makanan terenak didunia. CNN internasional buka vote dalam polling Facebook. Sesudah memperoleh lebih dari 35. 000 nada, nyatanya rendang serta nasi goreng masih tetap menempati tempat tertinggi. Diluar itu, sate juga masuk dalam 50 besar dalam posisi ke 14. 

Rendang ciri khas Indonesia bergaya Minang tempati posisi pertama. Sedang diurutan ke-2 ada nasi goreng. " Saya sukai rendang serta nasi goreng, dua makanan yang paling popular di Indonesia, " catat satu diantara pembaca Rizky Ramadhika. Hidangan ini memadukan nasi dengan telur, ayam serta udang dengan kombinasi bumbu simpel. Nasi goreng masuk dalam posisi ke-2 ini memperoleh nada 10 kali semakin banyak dibanding dengan nasi goreng Thailand yang masuk ke posisi 24. 

Kemudian, sate yang jadi satu diantara makanan ciri khas Indonesia masuk dalam posisi ke-14. Satu diantara pembaca bernama Paul Peh menulis, " Saya dapat juga buat sate tapi persiapannya juga akan menelan saat paling tidak 1/2 hari serta menelannya juga akan dikerjakan kurang dari 1/2 jam. Lol!. " tulisnya. 

Di Indonesia sate biasanya dihidangkan dengan beragam type daging seperti ayam, daging kambing dan daging sapi. Yang dibalut dengan sebagian type saus yakni saus kacang maupun kecap. Nyam! Pasti berlainan daerah, lain juga sistem penyajiannya.

Comments

Popular posts from this blog

Mencicipi Kuliner Yang Ada Di Macau, China

Buat Ramai, Ini 5 Makanan-Minuman Viral di Indonesia

KULINER AWAN LOUNGE