Makanan Enak Kuliner Di Bogor

Makanan Enak Kuliner Di Bogor


Kuliner Indonesia - Tempat kuliner di Bogor dapat disebut terdapat beberapa, tetapi yang populer mungkin saja cuma sebagian. Bogor sendiri yaitu satu diantara kota yang ada di Propinsi Jawa Barat, dengan luas daerah 118, 50 km2 serta jumlah masyarakat 1. 030. 720 jiwa pada th. 2014. Bogor mempunyai sebagian julukan seperti kota hujan serta buitenzorg, dimaksud kota hujan karna curah hujan yang tinggi di daerah Bogor serta Buitenzorg yang mempunyai makna “aman tentram” atau “tanpa kecemasan”.

Tidak cuma kota Bandung yang populer dengan kulinernya, tetapi Bogor dapat juga populer karna kuliner khasnya dan tempat kulinernya yang unik dan asyik. Anda ingin singgah serta mencicipi kuliner di Bogor? Yuk kunjungin tempat kuliner tersebut!

Jalan Surya Kencana yang penuh dengan kuliner legendaris 

Siapa yg tidak kenal dengan tempat kuliner di Bogor yang satu ini? Iya, Surya Kencana atau umum disingkat surken. Surken terdapat di Jl. Surya Kencana, Gudang, Bogor ini adalah jalanan yang dipenuhi oleh pedagang kuliner ciri khas Bogor. Terdapat beberapa kuliner yang di jual di sana, dari mulai kuliner ciri khas Bogor ataupun luar Bogor, yang unik, enak, dan murah dan meriah. Salah satunya anda dapat memperoleh es doger, soto mie Bogor, toge goreng, bir kocok ciri khas Bogor, ngo hiang, martabak, serta banyak sekali lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Mencicipi Kuliner Yang Ada Di Macau, China

Buat Ramai, Ini 5 Makanan-Minuman Viral di Indonesia

KULINER AWAN LOUNGE