Makanan Enak Khas Indonesia

Makanan Enak Khas Indonesia

Kuliner Indonesia - Anda mesti mujur karna dapat nikmati banyak makanan enak yang berada di Indonesia. Jadi negara yang mempunyai banyak kebudayaan, kuliner Indonesia juga makin kaya. Begitu banyak makanan enak di Indonesia yang memperoleh pujian dari warga negara beda. Mungkin saja waktu Anda tinggal di Indonesia, masakan-masakan ini merasa umum saja. Tapi cobalah deh bila Anda tinggal di negara beda 1 bln. saja, Anda tentu kangen dengan beberapa makanan Indonesia yang enak banget ini.

Tersebut sebagian makanan Indonesia yang paling enak didunia : 


  • Bakso 



Tidaklah perlu diterangkan sekali lagi, bakso adalah satu diantara makanan rakyat yang paling banyak disukai di Indonesia. Belum juga di ketahui dengan tentu kapan bakso mulai di kenal di Indonesia, namun dapat di pastikan yang mengenalkan yaitu beberapa orang China yang bermigrasi serta tinggal di Indonesia, beberapa puluh atau beberapa ratus th. kemarin. Karna sebagian besar masyarakat Indonesia yaitu muslim, bahan baku babi ditukar dengan sapi, ayam, ikan, serta udang.


  • Soto 


Siapa yg tidak mengetahui makanan ciri khas Indonesia yang satu ini Soto. Makanan memiliki bahan basic kaldu daging serta sayuran ini memanglah mempunyai rasa yang gurih. Diluar itu di banyak daerah mempunyai kreasi sotonya sendiri, seperti soto Madura, soto Bandung, soto Betawi, soto Kediri serta banyak daerah yang lain. Nama soto telah populer mendunia serta sempat ditayangkan dengan segera di tv Telemadrid dalam program Buenos das Madrid.

Comments

Popular posts from this blog

Mencicipi Kuliner Yang Ada Di Macau, China

Buat Ramai, Ini 5 Makanan-Minuman Viral di Indonesia

KULINER AWAN LOUNGE