Kuliner Yang Terkenal Yang Ada Di Bogor

Kuliner Yang Terkenal Yang Ada Di Bogor


Hayo, siapa diantara anda yang belum juga sempat ke Bogor? Tiap-tiap orang yang tinggal di Jakarta serta sekelilingnya, tentu deh sempat ke tempat yang seringkali dimaksud Kota Hujan ini. Terkecuali karna banyak penginapan murah serta udaranya yang lebih bersih, yang paling oke di Bogor yaitu kulinernya. Terdapat beberapa banget tempat makan enak di semua penjuru Bogor, dari mulai restoran yang berat di kantong hingga jajanan kaki lima. Nah, untuk kamu yang ingin makan murah tapi enak di Bogor, Mister Aladin miliki daftar tempat makan murah yang perlu banget anda cobain!

1. Toge Goreng Mang Gebro

Toge Goreng yaitu satu diantara kuliner ciri khas Bogor. Maka dari itu, di kota ini anda dapat temukan sangat banyak penjual toge goreng. Tapi, ada satu diantara tempat makan toge goreng yang telah legendaris, yakni Toge Goreng Mang Gebro. Mengapa dapat legendaris? Soalnya Toge Goreng Mang Gebro telah ada dari th. 1967. Cita rasa-rasanya juga belum juga beralih dari pertama kalinya di jual hingga saat ini. Harga nya juga murah banget! Hanya dengan Rp10. 000 anda telah dapat nikmati seporsi toge goreng dengan rasa yang manis gurih ini.

2. Cungkring


Nah, bila yang satu ini masih tetap tetanggaan sama asinan jagung bakar. Janganlah saksikan tampang gerobaknya, Aladiners. Jajanan kaki lima yang satu ini telah populer sejagat Bogor, lho! Cungkring dalam bhs Sunda ini berarti kikil. Serta memanglah makanan ini di buat dari potongan kikil sapi yang ditusuk mirip sate serta disiram saus kacang yang manis serta gurih. Yummm. . . ditanggung ketagihan, deh! Seporsi cungkring dengan lontong serta gorengan tempe kering dapat anda peroleh hanya dengan Rp15. 000 saja.

3. Kedai Kita

Bila dari sisi harga, sich makanan di Kedai Kita masih tetap sedikit lebih mahal dari beberapa tempat makan yang telah dijelaskan diatas. Tapi bila diliat dari kwalitas makanannya, harga yang perlu anda mengeluarkan sepadan banget, deh! Restoran yang satu ini populer juga akan pizza kayu bakarnya. Lain sama restoran pizza chain yang dapat anda dapatkan di mana-mana, pizzanya Kedai Kita dibakar segera dari tungku perapian. Terkecuali pizza, terdapat beberapa sekali lagi type makanan yang di tawarkan disini. Umpamanya mie ayam, mie hot plate, nasi goreng, i fu mie, serta banyak sekali lagi. Harga makanannya dari mulai Rp20. 000 hingga Rp70. 000-an.

Comments

Popular posts from this blog

Mencicipi Kuliner Yang Ada Di Macau, China

Buat Ramai, Ini 5 Makanan-Minuman Viral di Indonesia

KULINER AWAN LOUNGE